Featured Posts

Colorbox Blogger TutorialEnjoy The Unforgettable Moment For Your Vacation Myrtle Beach vacation is a good idea for those who want a little time to relax. If you plan to do more than stay in a hotel, remember to bring together holiday packages from Myrtle Beach Accommodation and savings all experience. Rent a car, flight, hotels and all activities at the same time increases the savings on your travel...

Readmore

Saving Money For Summer Season You can save money throughout the year, but the warm temperatures of summer provide a few additional tips that can help you save even more money. Here are some things to try during those warm months...

Readmore

Home Refinance LoanMom You are My Everything Mom you are my guiding light, You held my hand in the darkest night. Chasing demons and rain clouds away, Showing me rainbows on dreary days...

Readmore

Cash-Out Refinance For many, their homes are just not dwellings that protect them against rain, sun, and wind. But they are piggy banks, which can be used to raise some urgent money, even if the home still lays collateral...

Readmore

Rss

Cara Benar Pasang Logo Perfect Money

Posted by Risefa | Labels: Money | Posted on Selasa

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Yang ketiga kali artikel tentang Perfect Money, Jika kamu belum mengerti tentang PM silahkan baca dulu artikelnya di SINI, atau kurang jelas tentang Perfect Money? Silahkan kunjungi di SINI dan pastikan juga anda memiliki blog dengan Page Rank (PR) minimal 2.

1. Silahkan login ke Perfect Money.
2. Perhatikan bagian footer atau halaman paling bawah, klik tulisan PM for Business.
3. Pilih dan beri tanda pada Reward to Site Owners with Logo of Perfect Money, klik read more dan isikan alamat URL blog Anda. Lanjutkan ke bagian bawah klik daftar program terpilih
4. Isikan data anda, Perfect Money menganggapnya bisnis anda, jadi isikan dengan data blog anda seolah-olah sebagai sebuah wadah bisnis. ingat... jangan lebay untuk mengisi descripsi data blog kamu yang wajar saja. Kalo pengalaman saya untuk descripsi sekitar 10-15 kata.


Perfect Money akan mereview blog Anda untuk memutuskan apakah blog Anda diterima (di-approve) atau tidak. Anda akan menerima pemberitahuan lewat email yang anda gunakan saat mendaftar. Jika sudah menerima konfirmasi bahwa diterima, lanjutkan langkah-langkah berikut:

1. Login ke account Anda, klik Affiliate Program pada bagian bawah halaman. Cari logo berukuran 125 x 75 atau ukuran lainnya juga boleh dan simpan di komputer anda. Hal ini dilakukan karena Perfect Money tidak menyediakan script yang bisa langsung dicopy dan dipasang di blog kita.

2. Pasang logo tersebut di blog anda dengan menyertakan link referral Anda seperti https://perfectmoney.com/?ref=232124 (ganti 232124 dengan ID anda, oh ya untuk mengetahui ID anda baca lagi e-mail yang di kirim oleh PM)

3. Jika Logo PM sudah terpasang, tidak otomatis Perfect Money akan menghitung pembayarannya. Anda harus memberi konfirmasi ke admin bahwa logo tersebut telah terpasang dengan benar. Caranya kirim internal mail yang dapat Anda akses di member area bagian atas pada menu Internal Mail.

4. Klik Compose New Ticket to Our Service Support.

5. Tulis subject: Confirmation.

6. Pilih Department: Priority Support Department.

7. Kemudian isi pesan, contoh: I have been put the Perfect Money logo in my PR3 site. Please check it out in http://www.share4better.blogspot.com. I hope you can approve my application, Thanks.
NOTE : untuk http://www.share4better.blogspot.com Ganti dengan alamat blog anda.

8. Kamu akan menerima jawaban yang memuaskan jika semua langkah yang saya berikan kamu terapkan dengan baik. Dan pembayaran akan kamu terima tepat 1 bulan setelah konfirmasi diterima ke account Perfect Money kamu.

Selesai, selamat menikmati uang gratis setiap bulan sesuai PR blog kamu. Suka dengan tulisan ini? Silahkan tinggalkan sepatah kata di kotak komentar sebagai jejak anda pernah di blog ini. Salam hangat.


Related Posts by Categories



12 comments:

multyone mengatakan...

sip bos, tak coba daftar ya

blogdot mengatakan...

kalau sudah daftar 2 mau nambah blog lagi kok gak bisa ya, gimana caranya ya
tx

hamka mengatakan...

makanya kemarin kemarin gak dapat bayaran, ternyata harus konfirmasi dulu ya :s

makasih

Bang Salom mengatakan...

sekarang blog engk bisa daftar dan jadi anggota PM..hehehe

deadline mengatakan...

makasih infonya gan .... kalau berminat ma dolar yang seger2 kunjungi blog anak mandiri
pilihan cerdas untuk berkunjung
http://bikin-duit-aja.blogspot.com
gak ada ruginya.....

Anonim mengatakan...

terim kasih nih atas infonya akhirnya berhasil juga, tukeran link dong

idxstockanalysis mengatakan...

Sekarang dah gak bisa lagi...min. PR 5...

tomi mengatakan...

tulisan Reward to Site Owners with Logo of Perfect Money kok gak ada mas

Unknown mengatakan...

Terimakasih gan informasinya

Unknown mengatakan...

Maaf gan td aku dah login tp kok gk ada tulisan Pm for bisnis nya yah?mhn jwbn nya trima ksh.dan jg gk ada tulisan reward to site owners with logo.of perfectmoney.?.apa krn aku gk pkai laptop yah gan?aku pkai hp tab2-trima ksh mhn bimbingan nya

teeppe mengatakan...

investigate this site www.dolabuy.su see post high quality designer replica Discover More dolabuy replica

Unknown mengatakan...

i was reading this luxury replica bags my blog bag replica high quality why not try here replica bags buy online

Posting Komentar